Awas! DC Pinjol Ini Menyeramkan, Menagih Nasabah yang Mau Melahirkan, Kacau Loh Ini

×

Awas! DC Pinjol Ini Menyeramkan, Menagih Nasabah yang Mau Melahirkan, Kacau Loh Ini

Bagikan berita
Ilustrasi galbay pinjol UATAS.
Ilustrasi galbay pinjol UATAS.

SINGGALANG - Awas! DC pinjol ini menyeramkan, menagih nasabah yang mau melahirkan. Benarkah? Mari simak artikel berikut ini.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan mereview terkait pinjaman online UATAS.

Melansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol berjudul "DC Pinjol UATAS Gak Punya OTAK !!! Menagih Nasabah Yang Mau Melahirkan , Kacau Lo .. !!" pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Menurut narator, penagihan pinjaman online UATAS tersebut menyeramkan. Hal ini berdasarkan berita dari media konsumen.

Komentar dari salah seorang konsumen bernama Anggi "Saya Anggi Atiani sudah menggunakan pinjaman UATAS selama beberapa bulan, dan selama ini tidak pernah telat bahkan tagihan yang pertama saya sudah lunas. Sedangkan untuk tagihan kedua saya selalu melakukan perpanjangan karena dananya masih kurang," tulisnya.

"Sedangkan untuk tagihan kedua saya selalu melakukan perpanjangan karena dananya masih kurang pinjamnya itu Rp1,7 juta tapi yang masuk ke rekening itu cuman Rp1,4 juta," sambungnya.

"Tagihan pertama saya harus bayar Rp890.990. setiap H-2 selalu ditagih dengan WhatsApp, dan telepon-telepon. Makanya saya selalu melakukan perpanjangan selama 4 kali nilainya Rp443.000, dan selama 15 hari tenornya kalau dihitung mungkin tagihan saya sudah lunas," tambahnya.

"Terus terang memang salah saya terjebak di pinjaman yang menyeramkan ini. Saya hanya meminta waktu untuk melunasi ke DC yang menelpon. Tagihan saya jatuh tempo tanggal 3 April 2023 yang berarti baru jatuh tempo, dan belum lewat 1 hari tapi sudah dihina-hina, dan diintimidasi," lanjutnya.

"Mohon perhatiannya ya UATAS karena saya ingin fokus melahirkan dulu. Saat ini saya sudah berada di RS untuk melahirkan tetapi karena pikiran saya stres akibat teror UATAS jadi saya mengalami kram hebat pada perut saya," katanya.

"Saya akan melunasinya setelah saya melahirkan. Mungkin saya akan bayar pokok pinjamannya saja karena saya sudah dihina-hina oleh pihak UATAS yang SMS-nya dengan kata-kata kotor. Hal ini saya jadikan pelajaran agar setelah ini saya tidak saya tidak kena lagi ke dunia pinjaman online yang menyeramkan," ujarnya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini