Safaruddin-Sahladi Berpasangan, Ini Komentar GDR

×

Safaruddin-Sahladi Berpasangan, Ini Komentar GDR

Bagikan berita
Safaruddin-Sahladi Berpasangan, Ini Komentar GDR
Safaruddin-Sahladi Berpasangan, Ini Komentar GDR

Limapuluh Kota - Prediksi sejumlah tokoh politik perihal Bupati petahana Safaruddin Dt Bandaro Rajo maju berpasangan dengan Darman Sahladi, dipastikan akan bakal kejadian.

Menyusul dengan telah diterimanya mandat pencalonan oleh Safaruddin dan Darman Sahladi, dari Partai Golkar. Untuk Demokrat, mandat menyusul.

“Benar, pak Darman Sahladi maju menjadi cawabup bersama Bupati petahana Pak Safaruddin Dt Bandaro Rajo. Diusung Golkar-Demokrat,” kata Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi.

Jauh hari, Darman Sahladi juga menyampaikan hal yang sama. “InsyaAllah, saya maju dengan Datuk Safar,” kata Sahladi.

Safaruddin Dt Bandaro Rajo juga membenarkan, jika dirinya akan maju dengan Darman Sahladi. “Semoga kita satu barisan terus melanjutkan pembangunan Limapuluh Kota,” kata Safaruddin.

Kabar pencalonan Safaruddin dan Sahladi, yang saat Pilkada 2020 berkompetisi itu, disambut baik kandidat Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota jagoan Gerindra dan sejumlah parpol lainnya, yakni Deni Asra-Riko Febrianto.

“Atas nama pasangan GDR, kami ucapkan selamat untuk pak Safar dan pak Sahladi. Keduanya sahabat kami,” kata Deni Asra dan Riko Febrianto, Sabtu (3/08/2024).

Kendati akan sama-sama maju di Pilkada mendatang, GDR menyebut, pihaknya jauh hari sudah berkomitmen dengan banyak pihak, akan melangsungkan politik berkemajuan, gagasan dan politik sehat.

“Sesuai instruksi Bapak Presiden terpilih Bapak Prabowo, insyaaallah GDR akan maju dengan semangat perubahan, semangat kemajuan Limapuluh Kota. Kami gerbong muda optimis ekonomi masyarakat akan bergerak. Pesat,” kata Deni.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini