Legit Banget Tapi Cuannya Gabisa Diakalin, Aplikasi Apa?

×

Legit Banget Tapi Cuannya Gabisa Diakalin, Aplikasi Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Crystal Synth (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Crystal Synth (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Crystal Synth - Earn Money, merupakan salah satu yang baru viral selama 2024.

Bahkan, beberapa pihak menyebut bahwa pertama kali daftar akun saja bisa langsung penarikan saldo DANA gratis. Tentunya, perolehan terkait cukup legit?

Sesuai pengakuan Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah dalam sebuah video konten terposting, pada Sabtu tanggal 2 Agustus 2024 lalu.

Ia memberi judul, "Gak Pake Ribet Ngisi Dana Easy Banget 5 Detik Nyampe | Game Peghasil Uang Tercepat 2024," yang menjabarkan metode cuan terkait.

Tidak hanya itu, dijelaskan juga metode penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya agar jadi rekomendasi para pencari cuan online.

Metode Cuan Crystal Synth

Kalau buat metode cuan, pihak developer Atiporn Group sudah menjelaskan di Playstore dengan kiat bermain game puzzle yang hadirkan relaxaxi saat mengerjakannya.

"Ingin mengubah gairah bermain game Anda menjadi aliran pendapatan yang menguntungkan? Crystal Synth: Earn Money adalah solusi komprehensif," tulis keterangannya.

Manfaatkan fitur utama seperti grafik mencengangkan, pengalaman tak terpuaskan serta nyaman karena bisa diakses kapan saja hingga menghasilkan hadiah cepat juga gratis.

"Dengan Crystal Synth: Earn Money, peluangnya tidak terbatas. Mulailah perjalanan Anda hari ini dan ubah gairah bermain game untuk peroleh cuan dengan cara menguntungkan," jelasnya.

Meski ada aturan, bahwa kemungkinan akan lama peroleh cuan sesuai penjelasan Youtuber Wisnu Jadi Berkah juga. Tapi, aplikasi penghasil uang ini dipastikan 100% legit membayar saldo DANA gratis.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini