Aplikasi Baru Rilis 2024, Penarikan Pertama Saldo DANA Gratis Legit

×

Aplikasi Baru Rilis 2024, Penarikan Pertama Saldo DANA Gratis Legit

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Challenge Merge (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Challenge Merge (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang yang bernama Challenge Merge ini, langsung legit penarikan pertamanya ke saldo DANA gratis.

Tapi nominalnya ya cuma Rp100 saja, emang sih masuk dalam hitungan detik sesuai penjelasan Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah.

Nah, masalah datang setelahnya. Kira-kira apa itu? Mari baca tulisan pada artikel ini untuk mengetahui informasi terkait selengkapnya.

Challenge Merge sendiri adalah ciptaan developer IG_Pvt.Ltd yang telah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna Gmail, di Playstore.

Berikut metode cuan, tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya agar jadi pertimbangan bagi pengguna sebelum kerjakan misinya.

Metode Cuan Pada Challenge Merge

Aplikasi penghasil uang ciptaan developer IG_Pvt.Ltd ini baru rilis pada 15 Mei 2024 dan belum mengalami pembaruan software terkini, misi utamanya adalah main game.

"Permainan unik menggabungkan sintesis dan gameplay 2048 ini akan membawa Anda mengalami kesenangan bermain game yang belum pernah terjadi sebelumnya," melansir Playstore.

"Anda akan melangkah ke dunia fantasi digital yang menantang diri sendiri melalui kebijaksanaan dan strategi dan melatih otak Anda," demikian keterangan pihak developer.

Intinya, pengguna hanya perlu klik layar dan pindahkan ikon terkait sampai terpasang 3 warna sama serta tunggu hingga hancur. Lalu, tunggu saja muncul pop up iklan.

Nah, pop up ini akan menyajikan cara klaim koin dengan syarat nonton iklan terlebih dahulu. Setelahnya, kerjakan misi main game seperti intuksi seperti sebelumnya lagi.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini