Demokrat Resmi Dukung Mahyeldi -Vasco

×

Demokrat Resmi Dukung Mahyeldi -Vasco

Bagikan berita
Demokrat Resmi Dukung Mahyeldi -Vasco
Demokrat Resmi Dukung Mahyeldi -Vasco

"Diserahkannya SK rekomendasi dari Partai Demokrat, yang jelas tentu itu akan menambah kekuatan kami, percaya diri kami dan optimisme kami untuk bisa memenangkan kontestasi," ungkap Mahyeldi, Bacagub incumben dalam Pilgub Sumbar 2024 ini.

Dikatakannya, untuk mengikuti Pilgub Sumbar 2024, sebelumnya dirinya bersama Vasco juga telah menerima rekomendasi dukungan dari 2 partai , yakni Gerindra dan PKS. Dari dukungan tersebut, sudah ada 20 kursi yang dikantonginya.

Dengan adanya dukungan dari Demokrat ini, maka total dukungannya menjadi 28 kursi DPRD Sumbar. Sementara, batas minimal persyaratan untuk bisa mendaftar adalah 13 kursi DPRD Sumbar.

"Alhamdulillah, dengan terbitnya rekomendasi Demokrat. Untuk persyaratan pendaftaran kita sudah surplus, kita punya 28 dari 13 kursi syarat minimal," ungkap Mahyeldi yang juga merupakan Ketua DPW PKS Sumbar.

Mahyeldi mengaku, kendati telah mengantongi 28 kursi dukungan, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan partai lainnya. Semoga nantinya ada yang tertarik, ikut memberikan dukungan dan bergerak bersama.

"Kita memiliki tagline bergerak cepat untuk membangun Sumbar. Oleh karena itu, untuk mewujudkannya perlu kebersamaan," jelas Mahyeldi.

Terkait dengan program baru apa yang akan diusungnya dalam Pilgub 2024 nanti, Mahyeldi menjawab, mengingat Sumbar baru saja dilanda bencana beruntun yang menyebabkan sejumlah infrastruktur strategis terdampak. Maka fokusnya akan diarahkan untuk percepatan pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini