Asyik! Galbay Akulaku dan Kredivo Lewat 90 Hari Terbukti Aman, Tanpa DC Lapangan, Benarkah?

×

Asyik! Galbay Akulaku dan Kredivo Lewat 90 Hari Terbukti Aman, Tanpa DC Lapangan, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi galbay Akulaku.
Ilustrasi galbay Akulaku.

Begitu juga dengan Akulaku, ada debitur yang galbay 1 bulan, 2 bulan sudah didatangi DC lapangan.

Padahal pada tahun sebelumnya rata-rata debitur yang galbay selama 90 hari, atau 3 bulan baru didatangi. Namun sekarang benar-benar random. Bahkan di atas 1 bulan lebih sudah ada yang datangi.

Kendati demikian, DC yang datang ke rumah debitur itu bersikap baik-baik.

Karena berdasarkan pengalaman nasabah Debt Collector yang berkunjung ke rumah debitur yang telat 1 bulan, dan 2 bulan biasanya baik-baik.

Biasanya, mereka hanya memberikan surat penagihan untuk mengingatkan bahwa pembayaran debitur sudah mengalami keterlambatan. Setelah itu pun, DC langsung pulang.

Rata-ratanya mereka bersikap sopan, dan membuat keributan dengan debitur pinjol.

Maka tidak akan ketahuan sama orang lain jika Anda sedang dikunjungi DC lapangan apalagi bagi Anda yang takut diketahui oleh tetangga.

Maka dari itu, meskipun Akulaku dan Kredivo memiliki DC lapangan tetapi masih kategori aman jika Anda galbay di pinjol tersebut.

Hal ini berdasarkan pengalaman dari debitur yang sudah dikunjungi DC lapangan Akulaku dan Kredivo. Tetapi untuk nasabah yang galbay 1 bulan dan 2 bulan.

Pada intinya rata-rata yang sering meneror debitur lewat chat, dan menagih dengan menghubungi Anda secara terus menerus itu berbeda Debt Collector dengan DC yang datang ke rumah debitur.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini