Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dengan Baca Cerita dan Jawab Pertanyaan, Terbukti?

×

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dengan Baca Cerita dan Jawab Pertanyaan, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Readward (foto: Youtuber Prasetya Adi/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Readward (foto: Youtuber Prasetya Adi/Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Readward, disebut sudah terbukti membayar hingga ratusan ribu saldo DANA gratis.

Pembuktiannya dilakukan oleh Youtuber Prasetya Adi dalam sebuah konten video berjudul, "Apakah Readward Terbukti Membayar || apk penghasil uang."

Selain membahas informasi terkait metode cuan Readward ciptaan developer FunAward tersebut, ia juga menunjukkan bukti pembayaran hingga cara withdrawnya.

Apalagi, Readward juga aman digunakan karena sudah 1 juta pengguna Gmail mendownloadnya dari Playstore pada ponsel mereka hingga raih rating 3,8 bintang.

"Kirimkan konten yang Anda minati dengan cepat dan akurat dan dapatkan hadiah berupa koin bacaan untuk membuat konten lebih bernilai," tulis keterangannya.

Metode Cuan Readward

Dalam keterangan pihak developer di Playstore, Readward menghadirkan konten terbaru yang menarik dan berkualitas untuk dapatkan kesempatan membaca lebih baik.

Pengguna dapat membaca cerita, mendownload aplikasi dan mainkan beberapa saat hingga menjawab beberapa pertanyaan berupa survei seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Adapula misi check in harian, input kode referal serta undang teman. "Pengoperasiannya mantap dan telah mendapatkan dukungan dari banyak pengguna melalui pengalaman berkualitas," jelas FunAward.

Readward sudah rilis sejak 24 Juli 2021 lalu dan telah mengalami pembaruan software sejak 1 Maret 2024 dengan versi 4.38, ukuran 30 MB tapi hanya bisa diunduh oleh pengguna Android 5 ke atas.

Terkait metode cuan pada Readward kira-kira begitu saja, sekarang simak tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya agar lebih menyakinkan pengguna sebelum kerjakan misi.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini