Mahyeldi-Vasco Terima SK Gerindra untuk Pilgub Sumbar 2024

×

Mahyeldi-Vasco Terima SK Gerindra untuk Pilgub Sumbar 2024

Bagikan berita
Mahyeldi-Vasco Terima SK Gerindra untuk Pilgub Sumbar 2024
Mahyeldi-Vasco Terima SK Gerindra untuk Pilgub Sumbar 2024

Jakarta - Pasangan Mahyeldi dan Vasco Ruseimy kini resmi memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Setelah menerima surat keputusan dari Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024, Mahyeldi menyampaikan bahwa pasangan ini sangat terbuka untuk kolaborasi dengan kekuatan politik lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan rekomendasi dari Gerindra, saya dengan Vasko Ruseimy. Saya ucapkan terima kasih kepada Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar," kata Mahyeldi.

Mahyeldi menambahkan bahwa rekomendasi ini menandai kembalinya koalisi PKS-Gerindra, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Sumatera Barat dari tahun 2016 hingga 2021.

Ia juga mengungkapkan bahwa koalisi ini kini semakin kuat dengan dukungan resmi dari Partai Demokrat beberapa hari lalu.

“Kita ulang kembali kerja sama PKS-Gerindra, dan saat ini Demokrat juga telah bergabung. Mudah-mudahan menjadi hal yang positif untuk Sumbar ke depan. Sehingga, pembangunan dan harapan masyarakat dapat kita realisasikan demi kemajuan Sumbar,” lanjut Mahyeldi.

Mahyeldi juga menegaskan, kepercayaan yang nantinya diberikan masyarakat kepada Mahyeldi-Vasco akan dijawab dengan komitmen untuk bekerja lebih baik dan bergerak lebih cepat untuk Sumatera Barat.

"Kita terus membuka diri untuk dukungan dari kekuatan politik lainnya," tutupnya. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini