Diusung Partai Golkar, Fadly Amran: Allhamdulillah Ini Amunisi dan Enegeri Kami Dalam Berjuang

×

Diusung Partai Golkar, Fadly Amran: Allhamdulillah Ini Amunisi dan Enegeri Kami Dalam Berjuang

Bagikan berita
Fadly Amran dan Maigus Nasir silaturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Padang. (Ist)
Fadly Amran dan Maigus Nasir silaturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Padang. (Ist)

PADANG – Fadly Amran – Maigus Nasir silaturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Padang. Silaturahmi ini menjadi penting bagi Fadly Amran, karena tidak saja silaturahmi, tapi sekaligus konsolidasi pemenangan Pilkada Kota Padang. Calon Wali Kota Fadly Amran dan calon Wakil Wali Kota Maigus Nasir.

“Allhamdulillah, diusung Partai Golkar, ini energi dan amunisi bagi saya dan Pak Maigus Nasir, mudah-mudahan, insya Allah sangat-sangat membantu perjuangan dari kami. Bukan hanya berbicara tentang pemenangan, kami meyakini dalam tubuh Golkar ini ada tokoh-tokoh pembangunan kota Padang yang tentunya memiliki track record, memiliki pikiran-pikiran yang Insya Allah akan mengembangkan pergerakan dari kami,” ujar Fadly Amran Selasa (13/8) malam.

Fadly Amran juga menambahkan rasa terima kasih kepada Ketua Iqra Chessa dan berharap Golkar dapat mendukung mereka menuju kemenangan.

Fadly Amran lebih lanjut menjelaskan bahwa Golkar diharapkan dapat bersinergi dalam perencanaan pembangunan kota, dan penting untuk duduk bersama membahas visi dan program unggulan mereka ke depan.

“Melalui Partai Golkar, melalui ketua, bisa mewarnai apa yang sudah kami konsep selama ini,” tambahnya.

Sementara itu, Maigus Nasir, calon wakil Wali Kota, mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan Golkar.

Maigus yang tokoh Muhammadiyah Padang itu menekankan pentingnya komitmen koalisi dalam membangun Kota Padang secara bersama-sama.

“Golkar tidak sekadar mengantarkan, andai kata Allah memberikan amanah, tapi juga bersama Golkar bagaimana memikirkan kedepannya,” ujar Maigus.

Maigus percaya bahwa dengan dukungan dan pengalaman Golkar, mereka dapat membawa Kota Padang menjadi lebih baik.

Ketua DPD Partai Golkar kota Padang Muhammad Iqra Chissa Putra berharap Kota Padang melalui pasangan calon Fadly Amran dan Maigus Nasir.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini