Waduh 13 Pinjol Ini Tidak Mencairkan Limit Lagi, Sudah Bangkrutkah? Kaum Galbay Pasti Senang

×

Waduh 13 Pinjol Ini Tidak Mencairkan Limit Lagi, Sudah Bangkrutkah? Kaum Galbay Pasti Senang

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol yang tidak mencairkan limit.
Ilustrasi pinjol yang tidak mencairkan limit.

Kemudian, beberapa waktu lalu cukup banyak leasing yang menarik paksa kendaraan yang sudah tidak dibayarkan lagi oleh peminjamnya.

Itulah beberapa faktor yang membuat pinjol dipaksa untuk tidak memberikan limitnya lagi.

Maka dari itu, nasabah yang sampai hari ini masih merasa ingin melunaskan pinjol tersebut mohon tahan dulu karena ada belasan pinjol yang sudah tidak memberikan limitnya lagi di periode Agustus.

Berikut pinjol yang tidak mencairkan limit

1. Shopee Pinjam dan SPayLater

Shopee Pinjam (SPinjam) dan SPayLater dikabarkan sudah tidak memberikan limit lagi. Banyak pengguna yang menyayangkan ketika mereka baru saja mau pengajuan untuk peminjaman belum di acc, dan juga belum cair dananya ditolak.

Namun saat debitur ingin melakukan pengajuan di pinjol lain tidak bisa. Alasannya karena sudah dilakukan auto tolak di Shopee. Alhasil di tempat lain tidak disetujui.

Bagi Anda yang berencana untuk melakukan peminjaman hindarilah pinjol besar karena saat melakukan pengisian data, atau pengajuan limit ketika ditolak biasanya akan susah untuk pengajuan ke aplikasi pinjol yang lain.

Tak menutup kemungkinan pasti banyak orang yang membutuhkan pinjol tetapi ini tidak disarankan.

Pasalnya, banyak nasabah yang menyayangkan bahwa melakukan pelunasan di Shopee terutama SPinjam tidak bisa mendapatkan limit lagi, atau pembekuan limit di SPayLater.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Desi Sutriani
Bagikan

Berita Terkait
Terkini