Tidak Paham Bisnis? Cobain 5 Ide Usaha Pemula 2024 yang Bisa Banjir Cuan Berikut!

×

Tidak Paham Bisnis? Cobain 5 Ide Usaha Pemula 2024 yang Bisa Banjir Cuan Berikut!

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha pemula 2024. (Foto: kanal Youtube In Tips Sukses)
Ilustrasi ide usaha pemula 2024. (Foto: kanal Youtube In Tips Sukses)

Di Indonesia, jumlah pemilik hewan peliharaan terus meningkat, menjadikan bisnis yang berkaitan dengan kebutuhan hewan peliharaan semakin prospektif.

Toko Pet Shop bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memulai usaha.

Kamu bisa menyediakan berbagai produk dan layanan yang dibutuhkan oleh hewan peliharaan, seperti makanan, aksesoris, layanan perawatan, hingga obat dan vitamin.

Dengan strategi pemasaran yang tepat dan layanan yang berkualitas, toko Pet Shop kamu bisa menjadi solusi bagi para pecinta hewan dan memberikan keuntungan yang menjanjikan.

2. Personal Assistant

Kehidupan di kota-kota besar semakin sibuk dan kompleks, sehingga kebutuhan akan personal assistant (asisten pribadi) semakin tinggi.

Seorang personal assistant membantu para profesional dan eksekutif dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari mereka, seperti manajemen agenda, pembelian dan pengadaan, penanganan komunikasi, serta penelitian dan laporan.

Usaha ini cocok untuk kamu yang memiliki kemampuan organisasi yang baik dan ingin membantu orang lain menjalankan aktivitas mereka dengan lebih efektif.

3. Voice Over

Jika kamu memiliki suara yang bagus dan kemampuan membaca naskah dengan intonasi yang tepat, bisnis voice over bisa menjadi pilihan yang menarik.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini