Sore Ini, Arena Selaju Sampan Jadi Saksi Deklarasi Fadly Amran-Maigus Nasir

×

Sore Ini, Arena Selaju Sampan Jadi Saksi Deklarasi Fadly Amran-Maigus Nasir

Bagikan berita
Sore Ini, Arena Selaju Sampan Jadi Saksi Deklarasi Fadly Amran-Maigus Nasir
Sore Ini, Arena Selaju Sampan Jadi Saksi Deklarasi Fadly Amran-Maigus Nasir

PADANG - Hari ini, Minggu (18/8), Lomba Salaju Sampan FA Cup berakhir di aluran Batang Arau, kawasan Palinggam. Diujung lomba itu Paslon Fadly Amran (FA) – Maigus Nasir (MN) dideklarasikan untuk Wako-Wawako, pada Pilkada Padang 2024.

Banyak pihak optimis melihat kerja menuju Padang 1 (Walikota), FA sudah on the track.

“Fadly Amran-Maigus Nasir membuat Pilkada Padang bergemuruh, dan membuat masyarakat merasakan aura pesta demokrasi memilih pemimpin, karena Pak Fadly Amran kita tahu ada Pilkada di Padang ini,” itulah ungkapan banyak emak-emak Padang, Minggu (18/8) saat car free day di Sudirman Padang.

Fadly Amran sebagai calon Wako memang jaminan mutu demokrasi pilih walikota di Padang.

Baca juga: Adab di Lutut

Deklarasi di ujung lomba Salaju Sampan FA Cup 2024, ternyata memiliki makna sebuah tekad jujur dari seorang pemimpin muda Fadly Amran yang terkenal sebagai asset pemimpin Sumbar.

“Salaju sampan adalah olahraga bahari tradisi di Muaro Padang ini, dulu terkenal dengan sebutan Dayuang Palinggam yang lagunya sangat membahana, ada makna di balik itu semua, dalam perjuangan saya dan pak Maigus mengharapkan dukungan masyarakat pemilih Padang, salaju sampan tanda FA-MN melaju tak berbatas untuk mewujudkan pembenahan Padang kota kelahiran kami,” ujar Fadly Amran saat berdialog dengan PWI Sumbar Jumat (16/8).

Dialog renyah sama Fadly Amran tapi rasanya padeh, apalagi soal politisi maju dan terpilih mau balikan modal, lupakan konstituen.

“Itu tanda politisi itu belum siap jadi pemimpin kalau sukses untuk mengembalikan modal investasi politiknya. Jadi pemimpin cukupkanlah dulu hidupnya dan keluarganya baru terjuni dunia hingar bingar politik itu,” ujar Fadly Amran.

Fadly Amran ungkap kerja Walikota Padang tidak ringan, butuh pemimpin yang punya visi dan aksi untuk membenahi Padang, mulai pendataan asset kota, pendidikan, modal kerja murah dan kesehatan,” ujar Fadly Amran dibincang-bincang dengan elite PWI Sumbar.

Hari ini deklarasi, hari ini tabir pilihan publik terbuka untuk menanamkan di pikirannya bahwa Fadly Amran dan Maigus Nasir adalah pilihan pas dan tepat untuk Padang Kota Tercinta.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini