Bebas Bersyarat, Jessica Wongso Mengaku Gugup dan Nge-blank Mau Ngapain

×

Bebas Bersyarat, Jessica Wongso Mengaku Gugup dan Nge-blank Mau Ngapain

Bagikan berita
Jessica Kumala bersama pengacaranya Otto Hasibuan. (Foto: Ayo Bandung)
Jessica Kumala bersama pengacaranya Otto Hasibuan. (Foto: Ayo Bandung)

SINGGALANG - Terpidana kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, mengaku bersyukur karena akhirnya bebas bersyarat pada Minggu, 18 Agustus 2024.

"Saya bersyukur karena sudah bisa keluar dari lapas, dan bertemu kembali dengan keluarga, dan teman-teman, dan ini pengacara-pengacara yang sudah seperti keluarga untuk saya," katanya dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Senin, 19 Agustus 2024.

Jessica mengaku, belum memiliki rencana apa pun setelah bebas bersyarat.

"Terima kasih untuk dukungannya semuanya, doa, support, dan segala macam hal-hal yang baik untuk saya yang sangat berarti yang membuat selama ini saya bisa bertahan. Maaf Saya gugup," katanya.

Dalam kesempatan itu, Jessica juga mengaku sudah tidak memiliki dendam apa pun terkait kasusnya.

"Banyak orangnya, dan pendukung-pendukung saya yang hadir. Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu untuk ketemu di sini. Semoga semuanya, selalu sehat, dan baik-baik saja. Terima kasih," katanya.

Jessica juga mengaku, sangat sedih sekali tetapi sejalannya waktu, dan sekarang ia sudah memaafkan semua yang telah melakukan hal-hal yang buruk.

"Saya sudah tidak ada kebencian lagi di hati saya. Jadi sekarang saya sudah plong aja untuk menjalani ini. Saya harus menjalani apa yang saya harus jalani. Jadi saya sudah maafkan semuanya, dan saya tidak ada dendam sama sekali," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini