Puncak HUT SCTV ke 34 Bakal Hadirkan Kolaborasi Xtraordinary Iwan Fals dan Crash Adams

×

Puncak HUT SCTV ke 34 Bakal Hadirkan Kolaborasi Xtraordinary Iwan Fals dan Crash Adams

Bagikan berita
Puncak HUT SCTV ke 34 Bakal Hadirkan Kolaborasi Xtraordinary Iwan Fals dan Crash Adams
Puncak HUT SCTV ke 34 Bakal Hadirkan Kolaborasi Xtraordinary Iwan Fals dan Crash Adams

Sebelum acara puncak ini, dia mengatakan kalau SCTV juga telah mulai menggelar rangkaian perayaan HUT ini sejak April lalu, dengan menggelar festival di beberapa kota di Indonesia.

Seperti menghadirkan KARNAVAL SCTV yang diawali dari Kota Madiun (April), Majalengka (Mei), Wonogiri (Juni), serta Kuningan (Agustus) dan masih akan berlanjut ke kota-kota berikutnya. Selain itu, kemeriahan lainnya juga dihadirkan melalui FESTIVAL SCTV yang telah bergulir di tiga kota (Kendal, Pandeglang, Brebes) pada Juli hingga Agustus kemarin.

"FESTIVAL SCTV ini dihadiri puluhan ribu pengunjung yang antusias mengikuti beragam aktivitas yang disediakan seperti senam massal, lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, dance competition, festival kuliner, serta wahana Jelajah SCTV," terang Banardi.

Menurutnya, dengan banyaknya cinta yang diberikan pemirsa, SCTV mampu mengudara dan menemani pemirsa setia selama 34 tahun. Sudah sepatutnya SCTV membalas cinta dan kesetiaan pemirsanya dengan terus konsisten menghadirkan beragam program berkualitas dan XtraOrdinary.

Salah satunya, SCTV telah mempersiapkan secara khusus rangkaian kemeriahan sejak bulan April lalu hingga nanti malam puncak yang tidak hanya melibatkan sejumlah musisi ternama tanah air, tetapi juga musisi mancanegara.

"Kami berharap di usia yang 34 tahun ini, SCTV dapat terus menyajikan program-program yang mendidik, menghibur, dan terus menebarkan banyak cinta untuk para pemirsa setia,” ujar Banardi.

Selain konser musik, di malam puncak nanti juga akan hadir drama musikal yang ditampilkan aktris dan aktor kenamaan SCTV, dan salah satu judul sinetron andalannya, Saleha, akan digarap menjadi drama musikal di malam minggu nanti.

Drama musikal yang menampilkan sinetron favorit SCTV juga akan melibatkan pasangan romantis Lesti dan Billar. Drama musikal ini akan dikemas secara XtraOrdinary dari cerita utama “Saleha”, dengan turut melibatkan cast sinetron “Naik Ranjang”. Pemirsa dipastikan akan terhanyut dalam kisah romantis drama musikal “Love of Drama”.

Kemudian, kisah romantis yang dibalut dengan unsur komedi juga akan diperlihatkan oleh sederet komedian yang dipimpin oleh Komeng, serta turut menghadirkan Jirayut, Halda, Eca Aura, Catheez, dan Onic Vior. Deretan host ternama yakni, Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar siap memandu jalannya gelaran termegah, penuh cinta, dan ter-XtraOrdinary dari Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary ini.

Selain itu, Banardi mengatakan, di Sabtu nanti perayaan HUT SCTV ini akan dimulai sejak pagi dini hari dengan program spesial, seperti Parade Film Layar Lebar Special HUT SCTV 34, FTV SCTV 34 XtraOrdinary, Munajat 34, dan Infotainment Special HUT SCTV.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini