PKS Minta Kader All Out Menangkan Mahyeldi-Vasko

×

PKS Minta Kader All Out Menangkan Mahyeldi-Vasko

Bagikan berita
PKS Minta Kader All Out Menangkan Mahyeldi-Vasko
PKS Minta Kader All Out Menangkan Mahyeldi-Vasko

Padang – Sekretaris DPW PKS Sumatera Barat (Sumbar) Rahmat Saleh menekankan para kader dan simpatisan partainya dapat ‘All Out’ dalam Pilkada 2024.

Dia menekankan agar semua bekerja keras dalam memenangkan pasangan calon (paslon) Kepala Daerah yang diusung mereka di Pilkada 2024.

“Kita harapkan seluruh kader PKS berkomitmen untuk All Out memenangkan paslon Kepala Daerah yang kita usung di Pilkada 2024 ini. Ada 19 Cakada yang kita usung, terutama untuk Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar 2024,” kata Rahmat di Padang, Senin (26/8/2024).

PKS sendiri menargetkan dapat meraih 70 persen suara pemilih dalam Pilkada 2024.

“Kita pasang target 70 persen suara pemilih. Untuk mencapai hal itu, semua harus bergerak, mulai dari perkotaan hingga ke nagari-nagari,” sebut Rahmat.

PKS juga berharap, para Cakada yang ada di Kabupaten dan Kota dapat saling bersinergi untuk memenangkan satu sama lain, terutama Mahyeldi-Vasko.

“Kita juga harapkan, seluruh paslon dapat saling bersinergi untuk menggenjot pemilih satu sama lain, terutamanya, untuk Pilgub Sumbar, Mahyeldi-Vasko,” kata Rahmat.

Sejauh ini, PKS sendiri mengusung paslon Cagub dan Cawagub Sumbar, Mahyeldi-Vasko bersama dengan 18 calon Bupati dan Wakil Bupati, serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang tersebar pada 18 daerah di Sumbar. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini