Naik Bendi, Hari Ini Mahyeldi -Vasko Mendaftar ke KPU Sumbar

×

Naik Bendi, Hari Ini Mahyeldi -Vasko Mendaftar ke KPU Sumbar

Bagikan berita
Mahyeldi-Vasko
Mahyeldi-Vasko

Padang – Transportasi yang sudah ada sejak lama, Bendi akan mengiringi rombongan pasangan calon (Paslon) Mahyeldi-Vasko Ruseimy saat mendaftar ke KPU Sumbar, Selasa (27/8/2024) siang.

Sekretaris DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh mengatakan, memastikan pendaftaran untuk Cagub dan Cawagub Sumbar dalam Pilkada 2024 dilakukan .

Nantinya akan ada arak-arakan rombongan Mahyeldi-Vasko diwarnai dengan Bendi dan angkutan kota atau Angkot.

“Iya, nantinya akan ada Bendi, dan angkot yang mengiringi rombongan (Mahyeldi-Vasko),” kata Rahmat yang juga Kepala Badan Pemenangan Pilkada PKS Sumbar tersebut di Padang, Senin (26/8/2024).

Kegiatan sendiri nantinya akan diawali dengan Shalat Zuhur berjamaah di Masjid Raya Syekh Khatib Al Minangkabawi.

“Dijadwalkan setelah shalat dzuhur, pukul 13.30 WIB, rombongan akan berangkat dari Masjid Raya menuju kantor KPU Sumbar di Jalan Pramuka,” jelas Rahmat.

Selain itu, seratusan orang yang akan mengiringi menuju tempat pendaftaran Pilgub Sumbar tersebut.

“Perkiraan seratusan (orang), atau bisa lebih. Nanti juga ada dari parpol koalisi, PKS, Gerindra dan Demokrat. Termasuk para simpatisan dan pendukung Mahyeldi-Vasko,” kata Rahmat.

Pihaknya berharap, Mahyeldi-Vasko dapat melakukan pendaftaran lancar, dan tanpa kendala. “Kita berharap berjalan lancar ya pendaftarannya. Diterima oleh KPU Sumbar. Untuk kelengkapan sudah kita lengkapi sesuai aturan yang berlaku,” harapnya. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini