Cek! Daftar 12 Pinjol Masuk Slik OJK September 2024, Sengaja Galbay Siap-siap Risikonya

×

Cek! Daftar 12 Pinjol Masuk Slik OJK September 2024, Sengaja Galbay Siap-siap Risikonya

Bagikan berita
Ilustrasi daftar pinjol masuk Slik OJK.
Ilustrasi daftar pinjol masuk Slik OJK.

SINGGALANG - Cek! Daftar 12 pinjol masuk Slik OJK September 2024, sengaja galbay siap-siap risikonya. Jika Anda tidak kuat mental sebaiknya jangan telat bayar.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait pinjaman online yang terdaftar Slik OJK.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol berjudul "Update September 2024 !! Pinjol Masuk SLIK OJK - Sengaja Galbay Terima Resikonya" pada Selasa, 3 September 2024.

Pasalnya, banyak debitur yang masih pusing jika gagal bayar di pinjaman online lantaran takut bermasalah dengan Slik OJK.

Apalagi Anda yang ingin melakukan pengajukan di bank akhirnya pusing sendiri dengan Slik OJK atau BI Checking.

Sebab, jika debitur masuk di pinjaman online apalagi sedang gagal bayar, dan punya rencana untuk mengajukan KPR rumah, kredit kendaraan bermotor akan sulit kalau data Anda sudah terdaftar di Slik OJK.

Narator menyebutkan, bahwa semua pinjol legal OJK bisa melaporkan Slik OJK bahkan itu sangat dianjurkan lembaga keuangan.

Tetapi faktanya tidak seluruh pinjol mendaftarkan, atau melaporkan nasabahnya ke ke Slik OJK.

Alasannya beragam karena bunganya yang sangat tinggi, tidak mengikuti regulasi dari BI Checking sehingga banyak pinjol ini tidak melaporkan ke Slik OJK.

Narator mengatakan, seluruh pinjaman online itu punya database mereka sebut dengan Pusdafil, atau Fintech Data Center (FDC).

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini