Pastra Seruduk Truk di Pasbar, Dua Tewas

×

Pastra Seruduk Truk di Pasbar, Dua Tewas

Bagikan berita
Pastra ringsek saat menabrak sebuah Track Fuso di Jalan Lintas Kinali-Ujunngading (arafat)
Pastra ringsek saat menabrak sebuah Track Fuso di Jalan Lintas Kinali-Ujunngading (arafat)

PASBAR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Simpang Ampek-Ujunggading, tepatnya di Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Mikrobus Pastra BA 7003 SU menabrak bagian belakang sebuah truk tronton merk Hino dengan BM 9957 RO yang sedang parkir di badan jalan. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pada Selasa (3/9).

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto, melalui Kasat Lantas AKP M. Irsyad Fatur R., menjelaskan bahwa mikrobus tersebut dikendarai oleh Darlian (42), warga Jorong Ranah Salido, Nagari Ujunggading. Mikrobus itu membawa enam penumpang yang datang dari arah Kinali menuju Ujunggading.

Akibat kecelakaan ini, dua penumpang minibus meninggal dunia dan beberapa lainnya mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia adalah Ryan Apriandi (24) dan Rio Pradana (7). Keduanya meninggal dunia di Rumah Sakit Ibnu Sina Simpang Empat. Sementara itu, korban lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit yang sama.

Pihak kepolisian mengimbau para pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan dan beristirahat jika merasa mengantuk untuk menghindari kecelakaan serupa. (fat)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini