Reido Deskumar Pimpin Jubir Mahyeldi-Vasko

×

Reido Deskumar Pimpin Jubir Mahyeldi-Vasko

Bagikan berita
Reido Deskumar Pimpin Jubir Mahyeldi-Vasko
Reido Deskumar Pimpin Jubir Mahyeldi-Vasko

Padang – Mantan Presiden BEM Universitas Andalas (Unand) Reido Deskumar didapuk memimpin juru bicara (jubir) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi-Vasko Ruseimy.

Dipilihya Reido Deskumar merupakan bentuk perhatian Mahyeldi-Vasko kepada anak muda atau milenial, termasuk para jubir lainnya juga didominasi oleh anak muda.

Penunjukkannya bukan tanpa alasan. Reido dianggap dapat mengakslerasi antara kinerja Mahyeldi selama ini, untuk diduetkan dengan sosok Vasko bersama jubir lainnya.

Karena selama ini, Reido dikenal sebagai salah satu corong informasi non pemerintahan dari Mahyeldi.

“Untuk koordinator jubir ditetapkan saudara Reido Deskumar, untuk mewadahi jubir lainnya. Fungsi koordinator, untuk menyamakan persepsi, menselaraskan, dan akslerasi antar jubir untuk menyampaikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat terkait Mahyeldi-Vasko,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Reido sendiri mengatakan, akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, bersama para jubir lainnya.

“Memang ditanggungjawabkan kepada saya sebagai koordinator. semoga pembukuan ini dan amanah yang diberikan bisa kita optimalkan dan juga ya di bidang jubir ini, kita terdiri dari berbagai latar belakang,” kata Reido di Padang, Minggu (8/9/2024).

Dia mengatakan, para jubir terdiri dari berbagai latar belakang, dan diisi para anak muda milenial di Sumbar. “Termasuk juga dari kalangan politisi, mantan birokrat. Kita akan All Out untuk memenangkan Mahyeldi-Vasko,” jelasnya.

Menurutnya, jubir adalah ujung tombak untuk menyampaikan pesan terkait Mahyeldi-Vasko, terutama soal visi, misi hingga program yang akan dijalankan.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini