Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Terkubur

×

Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Terkubur

Bagikan berita
Proses pencarian korban. (bpbd)
Proses pencarian korban. (bpbd)

Parik Malintang -Gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, NKS (18) ditemukan tewas terkubur. NKS sempat dilaporkan hilang saat menjajakan gorengan di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman, Jumat (6/9).

"Benar. Ditemukan mayat perempuan di Kayu Tanam dalam keadaan terkubur di dekat sebuah rumah," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir, Minggu (8/9).

Faisol mengatakan korban diduga dibunuh seseorang, namun pihaknya belum bisa memastikan pelaku karena masih dalam penyelidikan. "Sedang kita selidiki ya. Nanti diberikan informasi lengkapnya," kata Faisol dikutip dari kompas.com.

Sebelumnya NKS dilaporkan hilang pada Jumat (6/9) malam. Korban merupakan penjual gorengan keliling di Kayu Tanam yang menjajakan dagangannya setiap pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB. Namun pada Jumat itu korban tidak balik pulang sehingga dilaporkan hilang.

Terakhir menjajakan gorengan, NKS memakai baju kaos oblong hitam dan celana hitam. Hingga Jumat malam pukul 20.00 WIB korban tak kunjung pulang. Keluarga bersama warga setempat melakukan pencarian hingga Sabtu 02.00 WIB. Namun korban tak kunjung ditemukan dan dinyatakan hilang. Pencarian kemudian dilakukan oleh tim gabungan sejak Sabtu pagi hingga malam dan dilanjutkan pada Minggu (8/9) pagi, tapi tidak membuahkan hasil sampai didapat informasi ada mayat ditemukan terkubur. (ac)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini