Wajib Coba!! Trik Agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah Debitur Galbay

×

Wajib Coba!! Trik Agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah Debitur Galbay

Bagikan berita
Ilustrasi galbay pinjol.
Ilustrasi galbay pinjol.

SINGGALANG - Wajib coba!! Trik agar DC pinjol tidak datang ke rumah debitur galbay pinjaman online. Cara ini perlu Anda terapkan supaya tidak terjadi gali lubang tutup lubang.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas trik agar DC tidak datang ke rumah.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol berjudul "Boleh Dicoba !! Trik Cara Agar DC Pinjol Tidak Dateng Kerumah - Solusi Galbay Pinjol" pada Senin, 9 September 2024.

Biasanya nasabah akan mengambil tindakan dengan cara membayar tagihan pinjol agar Debt Collector (DC) tidak datang ke rumah.

Namun cara tersebut hanya bisa menunda DC itu datang. Hanya nasib-nasiban, sudah membayar tetapi masih ada DC yang datang.

Lantas, bagaimana caranya agar DC tidak datang ke rumah?

1. Cicil tagihan pinjol

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan dicicil. Misalkan, jika cicil sudah lewat 2 bulan, kemudian dicicil 1 bulan saja tahap ke 2 bulan pasti tidak didatangi DC.

Jadi, Anda cicil 1 bulan saja selanjutnya bulan keduanya jangan dilunasi dulu. Jika ada DC datang Anda bilang sedang berusaha mencicilnya.

Karena berdasarkan pengalaman narator, DC yang datang ke rumah nasabah untuk menagih pinjaman online juga akan menyarankan dengan cara bayar minimal.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini