Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Nasabah Galbay Pinjol Pemula, Awas Jadi Incaran Debt Collector!

×

Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Nasabah Galbay Pinjol Pemula, Awas Jadi Incaran Debt Collector!

Bagikan berita
Ilustrasi galbay pinjol.
Ilustrasi galbay pinjol.

SINGGALANG - Kesalahan fatal yang sering dilakukan nasabah galbay pinjol pemula. Kelihatannya sepele tapi Anda akan selalu menjadi sasaran Debt Collector.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait kesalahan fatal saat nasabah sedang gagal bayar di aplikasi pinjaman online.

Artikel ini dilansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol berjudul "Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Nasabah Galbay Pinjol Pemula " pada Rabu, 11 September 2024.

Banyak yang dilakukan oleh debitur atau nasabah yang gagal bayar seperti saat minjol di Kredivo.

Seperti diketahui, Kredivo merupakan salah satu aplikasi PayLater terbesar di Indonesia yang cukup banyak memiliki Debt Collector yang tersebar di seluruh kota.

Banyak orang-orang yang melakukan kesalahan apalgi yang baru pertama kali gagal bayar, atau baru merasakan diteror atau didatangi DC lapangan ke rumah.

Hal ini mungkin terlihat biasa saja namun akan membuat debitur yang galbay pinjol semakin diincar, dan ditagih terus menerus.

Pasalnya, pada dasarnya meskipun Debt Collector sudah tersebar dimana-mana tetapi nasabah yang galbay juga lebih banyak.

Dengan begitu, DC akan menentukan menentukan skala prioritas nasabah yang mereka tagih. Mulai dari jumlah nominal pinjaman hingga lokasi terdekat.

Tak hanya itu, mereka juga mempertimbangkan nasabah yang mudah untuk dihubungi terus-menerus, dan mudah diintimidasi.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini