PKS Tarik Diri, Pilkada Dharmasraya Diikuti Satu Paslon

×

PKS Tarik Diri, Pilkada Dharmasraya Diikuti Satu Paslon

Bagikan berita
Adi-Romi saat mendaftar
Adi-Romi saat mendaftar

"Anisa sadar betul dengan pengalamannya sebagai tenaga ahli Ketua DPR RI, seluk beluk untuk mendapatkan program dari pemerintah pusat jelas membutuhkan banyak jaringan dan dukungan politik di tingkat pusat," jelasnya.

Terakhir dia mengatakan, daerah sangat membutuhkan kuncuran anggaran melalui program pemerintah pusat. Jadi apa salahnua pasangan Asli ini mencari dan mendapatkan dukungan banyak dari partai politik. Banyaknya dukungan dari partai politik menunjukkan kepiawaian sosok pasangan ini dalam meyakinkan tokoh-tokoh politik.

Harapan masyarakat Dharmasraya yang diperjuangkan pasangan Asli ini, justru ditanggapi miring oleh orang-orang yang tidak paham dengan kondisi Dharmasraya.

"Bagi Annisa, apapun narasi yang dibangun oleh pihak-pihak yang menyudutkan dirinya dengan situasi yang terjadi belakangan ini, bukan hal yang aneh baginya. Satu yang ia yakini, masyarakat Dharmasraya sudah cerdas. Apalagi kaum millenial yang diyakini mampu berpikir objektif dan bisa memahami dengan jelas apa yang terjadi," tutupnya. (der)

Editor : MELDA RIANI
Bagikan

Berita Terkait
Terkini