Terungkap Alasan Pramono-Rano Pilih Cak Lontong Jadi Ketua Timses di Pilgub Jakarta

×

Terungkap Alasan Pramono-Rano Pilih Cak Lontong Jadi Ketua Timses di Pilgub Jakarta

Bagikan berita
Pramono-Rano pilih Cak Lontong jadi Ketua Timses. (Foto: YouTube Tribun)
Pramono-Rano pilih Cak Lontong jadi Ketua Timses. (Foto: YouTube Tribun)

SINGGALANG - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung mengungkap alasan di balik pemilihan Lis Hartono alias Cak Lontong sebagai Tim Pemenangan Pramono-Rano.

Menurutnya, Cak Lontong merupakan sosok yang humoris, dan dianggap bisa merangkul semua kalangan.

Sementara itu, Cak Lontong mengaku sudah kenal lama dengan Pramono. Cak Lontong bersahabat sudah lama sekali bahkan istrinya Cak Lontong ini adik Pramono sahabatnya.

"Jadi perkenalan yang sudah begitu lama dan saya bersyukur Cak Lontong bersedia untuk jadi timses karena memang dalam saya untuk maju sebagai Pilgup ini merangkul menjadi pemersatu," katanya dilansir dari YouTube METRO TV, Senin, 16 September 2024.

"Maka saya membutuhkan figur yang seperti Cak Lontong cerdas, lucu, bisa nyentil orang enggak sakit hati karena saya enggak mau di dalam kampanye-kampanye, atau sosialisasi ini," katanya.

Menurut Cak Lontong, menjadi suatu kebanggaan baginya juga karena ini momennya pas banget apalagi ini ketemu dengan masyarakat.

"Kita lakukan baru sekarang cuma memang kebetulan mungkin banyak-banyak teman yang mengikuti kita. Jadi kesannya seperti yang baru kita lakukan sekarang tapi mas Pram dulu juga sering sepedaan. Ini adalah bentuk kebersamaan dan bentuk support saya," kata Cak Lontong. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Metro TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini