Babi di Sungai Geringging Ngamuk, Satu Warga Terluka

×

Babi di Sungai Geringging Ngamuk, Satu Warga Terluka

Bagikan berita
Babi seruduk warga
Babi seruduk warga

PARIAMAN - Babi mengamuk melukai seorang di dekat lapangan bola kaki Sungai Geringging, Kecamatan Sungai Geringging, Minggu (29/9).

M. Rasyid salah seorang warga yang dihubungi, menjelaskan di sekitar Pasar Sungai Geringging sedang berlangsung buru babi. Ketika itu, para pemburu menemukan seekor babi. Babi tersebut diburu dengan mengunakan anjing dan diikuti masyarakat yang hobi berburu.

Karena dikejar anjing dan warga, babi liar itu lari masuk ke pasar Sungai Geringging, lalu lanjut ke lapangan sepakbola. Mungkin Babi itu terdesak sempat masuk ke rumah warga kemudian keluar.

Di luar sudah ada warga yang menunggu dengan peralatan seadanya. Malang bagi Ajo Mun , begitu Babi tersebut keluar langsung menerjang. Terjadilah pergulatan dengan babi itu.

Warga yang berada di lokasi berusaha memukul babi itu dengan kayu dan peralatan lainnya. Karena sudah banyak orang yang menolong, babi tersebut lari, tapi terus dikejar warga. Akhirnya babi itu mati .

Warga lalu membawa Ajo Mun ke Puskesmas Sungai Geringging untuk mendapatkan pertolongan. Karena luka di kaki dan tangan Ajo Mun, pihak Puskesmas merujuk ke RSUD Parit Malintang. (ags)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini