Pinjol Ini Dikabarkan Segera Bangkrut karena DC Lapangan Dihapuskan, Utang Lunas Otomatis, Benarkah?

×

Pinjol Ini Dikabarkan Segera Bangkrut karena DC Lapangan Dihapuskan, Utang Lunas Otomatis, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjamwinwin.
Ilustrasi Pinjamwinwin.

SINGGALANG - Ada salah satu pinjol dikabarkan karena DC lapangan dihapuskan, utang lunas otomatis, benarkah?.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait Pinjamwinwin yang diisukan akan bangkrut.

Dilansir dari kanal YouTube Solusi Keuangan berjudul "Pinjol Pinjamwinwin Akan Segera Bangkrut Karena DC Lapangan Dihapuskan, Hutang Lunas Otomatis?" pada Senin, 30 September 2024.

Narator menyebutkan, bahwa banyak kabar tentang aplikasi pinjol Pinjamwinwin dikabarkan bangkrut, dan lain sebagainya karena disebut DC lapangan sudah tidak ada.

"Jika DC lapangannya sudah dihapuskan. Artinya mereka tidak punya duit lagi, dan lain sebagainya," katanya.

Namun, narator mengingatkan, debitur tidak bisa percaya begitu saja tentang informasi yang simpang siur tersebut. Karena ini informasi belum jelas dari pihak OJK.

"Karena sampai sekarang enggak ada kejelasan dari pihak OJK. Pinjamwinwin juga tidak menjelaskan apapun saat ini," katanya.

Jadi, jangan terlalu berpikiran bahwa pinjol Pinjamwinwin, maupun pinjol legal lainnya bakal bangkrut sebelum ada keterangan tertulis dari OJK.

Utang akan otomatis lunas karena terlalu percaya Anda akan masuk jebakan oknum tidak bertanggung jawab mereka akan menawari jasa buat hapus datanya dengan cukup bayar Rp200.000.

Nah, itu sangat berbahaya. Maka dari itu, jangan percaya begitu saja karena itu semua adalah awal mula dari Anda terjerumus oleh bujuk rayuan mereka.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Solusi Keuangan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini