Hari Kesaktian Pancasila, Pertamina Sumbar Tebar Optimisme untuk Kebangkitan Pertashop

×

Hari Kesaktian Pancasila, Pertamina Sumbar Tebar Optimisme untuk Kebangkitan Pertashop

Bagikan berita
Hari Kesaktian Pancasila, Pertamina Sumbar Tebar Optimisme untuk Kebangkitan Pertashop
Hari Kesaktian Pancasila, Pertamina Sumbar Tebar Optimisme untuk Kebangkitan Pertashop

PADANG - Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumatera Barat mengajak seluruh pengusaha pertashop, untuk bangkit.

Selain dapat momentum turunnya harga Pertamax dan dexlite, Pertamina juga menebar sejumlah hadiah.

“Ada tiga berita baik di hari kesaktian pancasila ini. Pertama, harga Pertamax turun cukup significant. Untuk di Pertashop dari Rp. 13.250,- di bulan September 2024 turun menjadi 12.550 per 1 Oktober 2024 ini. Tentunya penurunan harga ini membawa angin segar dan semangat baru bagi pengusaha pertashop,” kata Sales Area Manager Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat, Narotama Aulia Fazri kepada wartawan Selasa (01/10/2024).

Hal itu diungkapkan Narotama saat menggelar pertemuan dengan pengusaha Pertashop dan Asosiasi Pertashop Sumbar Bersatu di Kantor Pertamina Patra Niaga, Kota Padang.

Kedua kata Narotama, pertemuan ini juga sekaligus menjadi ajang tandatangan kontrak antara Pertamina Patra Niaga dengan 33 Pertashop disaksikan oleh Pertamina dan Asosiasi Pertashop Sumbar.

“Ini pencapaian yang sangat baik, dengan berkontrak berarti pertashop sudah memiliki legalitas resmi tidak lagi izin operasi sementara saja. Ke depan, kami akan kerja keras lagi agar seluruh Pertashop Sumatera Barat yang jumlahnya 375, sudah berkontrak seluruhnya di akhir 2024,” sambung Narotama.

Khusus di wilayah sumbar, agar moment harga turun ini makin membuat ramai pembelian di pertashop, PT Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumbar mengadakan undian berhadiah khusus untuk pembeli loyal di Pertashop dengan tagline "Ayo Dunsanak Bali BBM di Pertashop". Tidak tanggung-tanggung hadiah utama nya 1 unit sepeda motor plus ratusan hadiah lainnya.

“Dan tidak hanya untuk customer loyal pertashop, untuk pengusaha pertashop yg paling semangat dalam meramaikan program undian berhadiah ini juga ada hadiah nya,” pungkas Narotama.

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pertashop Sumbar Bersatu Muhammad Bayu Vesky melalui Ketua Ramadanur menyebut, pihaknya mengapresiasi tinggi atas langkah Pertamina Patra Niaga Sumbar.

“Terimakasih kepada PT Pertamina Patra Niaga dan khususnya juga untuk Tim Sales Area Retail Sumbar yang terus memperhatikan Mitra Pertashop di wilayah Sumbar. Apapun kondisi Pertashop, Pertamina Patra Niaga Sumbar selalu hadir, ini yang menguatkan pelaku usaha kecil seperti kami,” sebut Ramadanur dan Sekretaris Fajar Rillah Vesky.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini