Inovasi Pelayanan Publik di Nagari Simalanggang, Kiosk IKM Permudah Survei Kepuasan Masyarakat

×

Inovasi Pelayanan Publik di Nagari Simalanggang, Kiosk IKM Permudah Survei Kepuasan Masyarakat

Bagikan berita
Tim Pengabdian Masyarakat dana  perangkat nagari foto bersama dengan latar belakang kiosk. (ist)
Tim Pengabdian Masyarakat dana perangkat nagari foto bersama dengan latar belakang kiosk. (ist)

Sementara itu, Wali Nagari Simalanggang, Yondrivel dalam audiensi program tersebut mengatakan, pelayanan yang baik adalah kunci utama dalam mencapai kepuasan masyarakat. "Melalui Kiosk IKM, kami dapat langsung mengetahui pendapat warga mengenai kualitas pelayanan yang mereka terima," ujarnya.

Selain memberikan pelatihan kepada aparatur nagari, program ini juga membekali para pegawai dengan keterampilan dalam mengelola survei kepuasan masyarakat. Penggunaan teknologi Kiosk IKM diharapkan dapat membantu pemerintah nagari mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.

Yondrivel, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas inovasi ini. “Dengan Kiosk IKM, Nagari Simalanggang telah masuk tahap visitasi dan mewakili Sumatra Barat dalam ajang Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa se-Indonesia Tahun 2024,” katanya.

Editor : yuni
Bagikan

Berita Terkait
Terkini