OJK Rilis Daftar Pinjol Terbaru, Diluar dari Ini 100% Aman Galbay Bebas DC Lapangan

×

OJK Rilis Daftar Pinjol Terbaru, Diluar dari Ini 100% Aman Galbay Bebas DC Lapangan

Bagikan berita
Ilustrasi daftar pinjol terbaru.
Ilustrasi daftar pinjol terbaru.

SINGGALANG - OJK rilis daftar pinjol terbaru. Diluar dari daftar ini 100% aman galbay dan bebas DC lapangan.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas tentang OJK merilis daftar pinjol terbaru hingga di akhir Oktober 2024.

Jadi, di luar dari daftar pinjol ini maka 100% aman buat Anda galbay, dan bebas dari DC lapangan.

Dilansir dari kanal YouTube Kocheng Hoki berjudul "OJK Resmi Rilis Daftar Pinjol Terbaru!! Diluar Dari Daftar Ini 1000% Aman Galbay & Bebas DC Lapangan" pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Penyelenggara pinjaman online, atau pinjol, atau Fintech Peer to Peer (P2P) lending wajib terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menurut data terbaru OJK yang dirilis pada tanggal 21 Oktober 2024 sejauh ini ada sebanyak 27 pinjol resmi jumlah pinjol resmi berizin OJK tersebut.

OJK mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan jasa penyelenggara fintech lending yang sudah berizin dari OJK.

Jadi, di luar dari 97 daftar daftar pinjol terbaru ini yang berizin OJK per Oktober 2024 ini sangat aman buat Anda gagal bayarkan karena dipastikan itu adalah pinjol ilegal, tidak masuk Slik OJK.

Karena mereka ini ilegal, dan bebas dari Debt Collector lapangan. Pinjol ilegal pasti tidak ada hak buat memiliki DC lapangan apalagi sampai menagih ke rumah Anda.

Masyarakat juga bisa menghubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kocheng Hoki
Bagikan

Berita Terkait
Terkini