Nikmati waktu tunggu di BlueSky Lounge.
Diarahkan langsung dan secara privat ke pesawat.
Prestige SkyEase resmi berlaku mulai 13 Maret 2025 dan saat ini telah tersedia di Terminal 1 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta (CGK) untuk penerbangan domestik. Telkomsel berencana untuk melakukan ekspansi layanan ini ke terminal dan bandara lain secara bertahap hingga mencakup penerbangan internasional.
Bertepatan dengan peluncuran Prestige SkyEase, Telkomsel dan BlueSky juga menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) pada 14 Maret 2025 di BlueSky Lounge Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru (PKU). MoU ini menandai komitmen kedua pihak untuk memperluas kolaborasi, termasuk mencakup upaya pemasaran bersama, perluasan akses eksklusif ke BlueSky Lounge, serta pengembangan layanan unggulan lain yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dan BlueSky.
Telkomsel Prestige adalah program loyalitas yang dirancang untuk memberikan berbagai keuntungan eksklusif bagi pelanggan berdasarkan lama berlangganan dan jumlah transaksi atau tagihan bulanan mereka. Semakin tinggi tier pelanggan, semakin banyak fasilitas istimewa dan layanan eksklusif yang dapat dinikmati.
Selain akses ke airport lounge, pelanggan Telkomsel Prestige juga mendapatkan berbagai manfaat, seperti perolehan Telkomsel Poin yang lebih besar, jaringan dengan kualitas terbaik, layanan asisten personal untuk kebutuhan pelanggan Telkomsel, serta berbagai penawaran spesial – mencakup diskon voucher eksklusif, undangan nonton film, hingga tiket konser. Pelanggan Prestige juga bisa menikmati antrean prioritas di GraPARI untuk layanan yang lebih cepat dan nyaman.Bagi pelanggan di tier Gold, berbagai manfaat Telkomsel Prestige juga dapat dinikmati dengan berlangganan Paket Prestige Membership Platinum atau Diamond. Layanan Prestige SkyEase juga dapat dinikmati oleh pelanggan Prestige Membership Diamond.
Informasi selengkapnya mengenai program dan layanan Telkomsel Prestige dapat diakses melalui tsel.id/prestige. (r)
Editor : Eriandi