Anggota DPRD Agam Effendi RM Tutup Usia

×

Anggota DPRD Agam Effendi RM Tutup Usia

Bagikan berita
Anggota DPRD Agam Effendi RM Tutup Usia
Anggota DPRD Agam Effendi RM Tutup Usia

[caption id="attachment_5689" align="alignnone" width="400"]Effendi RM (dprd.kabagam.go.id) Effendi RM (dprd.kabagam.go.id)[/caption]AGAM - Anggota DPRD Agam dari Fraksi Golkar, Effendi RM meninggal dunia dalam usia 51 tahun di RS M Djamil Padang, Minggu (10/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Agam, Arman J Piliang mengatakan almarhum dalam dua bulan terakhir memang sudah sering sakit. Ia mengeluhkan sakit pada perutnya.Sebelumnya ia juga pernah di rawat di RS Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi kemudian pindah ke RSAM, bahkan sempat berobat ke Malaka. Setelah itu ia sudah sehat dan kembali bekerja. Namun dalam dua bulan belakangan kesehatanya kembali menurun.

“Selama bulan April ia hanya dua kali masuk kantor setelah itu tidak ada lagi,” ujar Arman.Selama ia tidak masuk kantor almarhum terus menjalani perawatan medis, bakan 15 hari terakhir ia dirawat di RSAM Bukittinggi, dan beberapa hari lalu dirujuk ke RSUP M Djamil.

“Minggu malam sekitar pukul 20.00 Wib kita sudah mendapat kabar bahwa Effendi RM sudah meninggal,” ujar Arman. (asrial gindo)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini