Aman Digalbay! 7 Pinjol Legal OJK Tanpa Teror DC Lapangan

×

Aman Digalbay! 7 Pinjol Legal OJK Tanpa Teror DC Lapangan

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol. (Foto: Fintech ID)
Ilustrasi pinjol. (Foto: Fintech ID)

SINGGALANG - Ada 7 (tujuh) pinjol legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang hingga saat ini belum ada DC lapangan meskipun pinjaman online tersebut sudah terkenal, dan cukup besar

Dalam artikel kali in, Hariansinggalang.co.id akan berbagi informasi terkait pinjaman online atau pinjol yang sampai sekarang itu tidak ada DC lapangan.

Meskipun sudah berzin OJK tetapi tidak ada DC lapangannya. Jika Anda gagal bayar kemunginan kecil dikunjungi Debt Collector.

Dilansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol berjudul "Aman Digalbay !! Ada 7 Pinjol Legal OJK Tanpa Teror DC Lapangan" pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Pinjaman online ini menjadi hal yang menarik karena dengan hanya mendownload aplikasinya, foto selfie melalui HP, dan mengirimkan KTP pengajuan pinjaman Anda bisa langsung cair.

Biasanya pinjol yang tidak memiliki DC lapangan tersebut malah akan meneror Anda lebih barbar karena efek tidak ada Debt Collector.

Berikut pinjol tidak ada DC lapangan:

1. AdaKami

Pinjol pertama yang sudah pasti adalah AdaKami. Pinjol ini sangat populer di kalangan masyarakat mengingat sistem pemasaran cukup masif di berbagai media sosial.

Pasti Anda saat buka YouTube terlihat iklan dari aplikasi pinjol AdaKami. Sehingga bisa memancing banyak peminat untuk melakukan pengajuan pinjaman.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini