Tips Ampuh Hilangkan Pelacakan DC Pinjol, Pemula Galbay Wajib Tahu!

×

Tips Ampuh Hilangkan Pelacakan DC Pinjol, Pemula Galbay Wajib Tahu!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Tips ampuh menghilangkan pelacakan DC pinjol, pemula galbay wajib tahu nih. Pasalnya, jika Anda meminjam di Fintech Peer to Peer (P2P) pasti ada teroran yang datang dari Debt Collector.

Nah, dalam artikel kali ini Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait 4 (empat) hal yang perlu nasabah ketahui saat galbay.

Terdapat 4 cara paling ampuh untuk menghentikan teroran DC pinjol tahun 2024 ini.

Ramai diberikan, ada 2 orang Debt Collector (DC) yang melukai anak seorang nasabah. Hal ini dikarenakan tidak berhasil menemukan ibunya di rumah, dan ternyata setelah ditelusuri utang yang ditagih hanya sebesar Rp800.000.

Debt Collector tersebut berasal dari bank keliling yang terjadi di Desa Mekarsari Bogor.

Dari kasus tersebut, bisa disimpulkan bahwa Debt Collector yang datang ke rumah nasabah rata-rata beringas yang bukan hanya berasal dari pinjol.

Jika pun ada dari pihak pinjaman online dipastikan pinjol Multifinance. Lebih sering terdengar yaitu dari pinjol Kredivo.

Beberapa waktu lalu ada Debt Collector yang dibunuh oleh nasabahnya karena penagihan yang tidak wajar. Yakni terjadi di Kalimantan, dan Palembang.

Ternyata, ada lagi berita Debt Collector yang beringas menyakiti anak nasabahnya, dan sekarang posisi DC tersebut sudah di kantor polisi.

Oleh karena itu, narator berharap, nasabah mulai sekarang jangan pernah menggunakan bank keliling, koperasi, dan pinjol di bawah naungan dari Multifinance.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Desi Sutriani
Bagikan

Berita Terkait
Terkini