Hentikan Bayar Pinjol Indodana 2024, Solusi Terakhir Hanyalah dari Hal Ini

×

Hentikan Bayar Pinjol Indodana 2024, Solusi Terakhir Hanyalah dari Hal Ini

Bagikan berita
Ilustrasi hentikan bayar pinjol. (Foto YouTube Kocheng Hoki)
Ilustrasi hentikan bayar pinjol. (Foto YouTube Kocheng Hoki)

SINGGALANG - Ingat! Hentikan bayar pinjol Indodana 2024, solusi terakhir hanyalah hal ini. Pasalnya, jika Anda memaksakan untuk membayar pinjaman online hanya akan menambah utang semakin banyak.

Dalam artikel ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait hentikan bayar pinjaman online Indodana 2024 jika terjadi seperti ini.

Melansir dari kanal YouTube Kocheng Hoki pada Sabtu, 27 Juli 2024, bahwa hal ini merupakan anjuran yang paling sering disarankan saat nasabah pinjol galbay Indodana.

Lantaran, saat Anda galbay pasti akan muncul rasa ketakutan, stres, dan sebagainya.

Maka dari itu, Anda disarankan untuk berhenti bayar tagihan Indodana. Pasalnya, langkah ini bisa menjadi sebuah solusi terakhir yang bisa dilakukan.

Narator mengakui, saran tersebut sering ia sampaikan kepada nasabah pinjaman online bahwa jika tidak ada uang lebih baik tidak usah bayar pinjol untuk sementara waktu.

"Setop bayar pinjaman online Indodana. Tetapi ini ditujukan untuk orang-orang yang memang tidak ada dana tetapi mereka tetap memaksakan diri harus pinjam sana sini, harus gali lubang tutup lubang," katanya.

Maka dari itu, anjuran ini solusi tepat bagi Anda yang tidak memiliki uang untuk setop bayar tagihan Indodana daripada harus gali lubang tutup lubang.

"Jangan sampai Anda pinjam sana sini karena melaksanakan membayar utang pinjol. Yang ada utang makin membengkak," katanya.

Menurut narator, lebih baik Anda hentikan saja untuk membayar tagihan Indodana tersebut. Jika sudah cukup uang baru dibayarkan.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kocheng Hoki
Bagikan

Berita Terkait
Terkini