Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan di Jabodetabek, Selain Wilayah Itu Aman

×

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan di Jabodetabek, Selain Wilayah Itu Aman

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol ada DC lapangan.
Ilustrasi pinjol ada DC lapangan.

SINGGALANG - Daftar pinjol yang ada DC lapangan di Jabodetabek, selain wilayah itu aman.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas pinjol yang ada DC lapangan di wilayah Jabotabek.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Kaum Galbay berjudul "Pinjol Ada DC Lapangan!! Hanya di Wilayah Ini Saja!!" pada Rabu, 4 September 2024.

Narator menceritakan, ada salah satu subscriber-nya yang sedang galbay pinjol di 14 aplikasi pinjol. Lalu dia meminta arahan dari 14 pinjaman online itu mana yang memiliki DC lapangan.

Bagi nasabah yang galbay pinjol, narator menyarankan, agar menggali wawasan, dan menambah edukasi supaya Anda lebih percaya diri.

Seiring dengan pertanyaan itu, narator membeberkan, sejumlah pinjol yang ada DC lapangan hanya berada di wilayah Jabodetabek.

"Jadi kalau lokasi Anda di Sumatera, dan Jawa Tengah tidak akan datang DC lapangan. Hanya penagihan secara online melalui WhatsApp, dan telepon," katanya.

Narator menyebutkan, untuk DC lapangan yang tidak akan datang ke rumah berarti aman saja.

"Jadi Anda tidak akan berhadapan langsung dengan DC lapangan kalau yang di luar Jabodetabek tapi kalau di Jabodetabek ada," katanya.

Kendati demikian, kata narator, belum tentu Anda akan dikunjungi DC lapangan karena kunjungi Debt Colector itu juga tergantung dari lokasi, dan besar pinjaman.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini