Anti Ditolak! Pinjol Pasti Acc Tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024

×

Anti Ditolak! Pinjol Pasti Acc Tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol mudah cair. (Foto: YouTube)
Ilustrasi pinjol mudah cair. (Foto: YouTube)

SINGGALANG - Anti ditolak! Pinjol pasti acc tanpa DC lapangan dan BI Checking pada tahun 2024. Aman digalbay loh.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait pinjol aman galbay 2024 tidak masuk BI checking, dan mudah.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Bang Apri TV berjudul "Pinjol Ilegal Aman Galbay Mudah Cair 2024 Terbaru - Pinjol Tanpa BI Checking.

Melalui aplikasi pinjol ini Anda bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp3.500.000.

Ini merupakan aplikasi pinjol ilegal aman galbay mudah cair 2024. Tetapi Anda berpikir dulu sebelum mengajukan pinjaman di pinjol ilegal itu.

Pasalnya, pinjol ilegal memiliki sistem yang sadap HP debitur. Jadi sebelum Anda mengeklik pada bagian setuju, Anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa Fintech tidak resmi pinjol menyadap.

Pada aplikasi pinjol itu Anda bisa lihat mulai dari SMS. Setelah itu, log panggilan dan juga aplikasi yang diinstal, serta kontak informasi perangkat.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi pinjol ilegal pastikan Anda menggunakan HP cadangan.

Jadi untuk HP cadangan Anda sudah menyimpan 20 hingga 30 kontak asal, Anda juga harus menyimpan foto, ataupun video yang tidak penting, serta membuat log panggilan dan SMS fake.

Dengan begitu, saat aplikasi pinjol ilegalnya melakukan sadap ataupun teror di luar kondar maka data-data Anda itu aman.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Bang Apri TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini