Hati-hati Penipuan Mengaku Cawako Padang Fadly Amran

×

Hati-hati Penipuan Mengaku Cawako Padang Fadly Amran

Bagikan berita
Hati-hati Penipuan Mengaku Cawako Padang Fadly Amran
Hati-hati Penipuan Mengaku Cawako Padang Fadly Amran

PADANG - Kejujuran dan kebaikan calon walikota Padang Fadly Amran, nampaknya dimanfaatkan banyak orang, khusunya orang-orang yang berusaha menipu masyarakat,

Hal tersebut disampaikan salah seorang simpatisan Fadly, dimana ia mendapatkan WA dengan foto Cawako tersebut dan menawarkan motor lelang dengan harga murah.

Jika hal tersebut tidak diwaspadai, maka masyarakat akan tertipu, karena Fadly Amran tidak pernah "bermain" atau menjual berbagai kenderaan melalui lembaga lelang, untuk itu wajib ditolak jika ada wa atau pesan apapun masuk berkaitan dengan berbagai tipuan.

"Saya menghimbau pada masyarakat, agar waspa terhadap penipuan yang mengatasnamakan saya, karena akan merugikan dan membuat jelek asumsi masyarakat," tegas Fadly yang humanis tersebut, Senin (9/9/2024).

Fadly juga meminta, agar pihak-pihak yang ingin merugikan orang lain, berhenti melakukannya, karena perbuatan tersebut amat tercela.

"Berhentilah membohongi orang lain dengan cara apapun, karena itu perbuatan tercela dan membuat orang yang berharap menjadi kecewa," tambah Fadly.

Menurutnya, penipuan terhadap masyarakat, dengan berbagai modus kerap dilakukan sindikat atau kelompok tertentu, maka kewaspadaan harus tetap ada.

"Tetaplah waspada dengan berbagai penipuan dan bujuk rayu, dan tetaplah konsisten pada pendirian, termasuk juga dalam hal memilih pemimpin," tutup Fadly. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini