Inovasi Pelayanan Publik di Nagari Simalanggang, Kiosk IKM Permudah Survei Kepuasan Masyarakat

×

Inovasi Pelayanan Publik di Nagari Simalanggang, Kiosk IKM Permudah Survei Kepuasan Masyarakat

Bagikan berita
Tim Pengabdian Masyarakat dana  perangkat nagari foto bersama dengan latar belakang kiosk. (ist)
Tim Pengabdian Masyarakat dana perangkat nagari foto bersama dengan latar belakang kiosk. (ist)
SIMALANGGANG - Program pengabdian masyarakat dosen Universitas Negeri Padang (UNP) di Nagari Simalanggang, Kabupaten LimaPuluh Kota, Sumatra Barat memasuki tahun kedua. Kegiatan di sana bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pemerintah Nagari, bekerjasama dengan tim pengusul dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang memperkenalkan inovasi survei kepuasan masyarakat melalui pemanfaatan Kiosk Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).

Program ini berlangsung dari Juli hingga Oktober 2024, dengan tim pengabdi dari Departemen Ilmu Administrasi Negara UNP, yang dipimpin oleh Prof. Dasman Lanin bersama Dr. Lince Magriasti, Dr. Asnil, S.E., M.Si., dan Boni Saputra, S.AP., MPA.

Tim ini juga melibatkan Afifah Asriati, S.Sn., MA, dari Departemen Sendratasik Fakultss Bahasa dan Seni (FBS) UNP. "Inovasi Kiosk IKM dirancang untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan penilaian terhadap kualitas pelayanan publik di nagari," kata Prof. Dasman Lanin.

Editor : yuni
Bagikan

Berita Terkait
Terkini